Perumahan Daerah Timur Jakarta Menggeliat Di Penghujung 2012

Desember 7, 2012 § Tinggalkan komentar

Siapa yang tidak mengenal pondok indah di jakarta bagian selatan , atau kelapa gading di jakarta bagian utara ? Nah bagaimana dengan jakarta bagian timur ? Bagi kita yang sering mengikuti berita property tentunya mengetahui bahwa semua harga tanah sudah gila-gilaan saat ini. Namun masih ada peluang investasi di bagian timur jakarta lebih tepatnya di daerah duren sawit, pulomas , metland cakung maupun jakarta garden city.

metland mentengPerumahan Metland Menteng

Harga di Kelapa Gading sudah di kisaran 15 – 20 jt an permeter. Sedangkan di pulomas dan metland menteng jakarta timur masih berkisar di harga 6 juta an permeternya. Masih banyak ruang untuk berinvestasi di daerah ini.

pulomasPulomas mulai bangkit.

Mengapa jakarta timur seakan tertinggal dibanding saudara nya di kelapa gading maupun di jakarta selatan. Bisa jadi dikarenakan kurang banyaknya mall yang berada di kawasan ini. Hitung saja di daerah selatan atau utara lainnya jumlah mall dan restaurant, tentu daerah timur agak tertinggal. Namun hal ini mungkin akan tidak terlalu berbeda di tahun 2014, karena di timur terdapat perumahan harapan indah yang menjadi kota mandiri lengkap dengan fasilitasnya. Jadi jika anda ingin invest property, mungkin saat ini daerah timur jakarta seperti pulomas, duren sawit, metland, dan juga jakarta garden city bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Perumahan Daerah Timur Jakarta Menggeliat Di Penghujung 2012 at Indonesia Housing And Property News.

meta

%d blogger menyukai ini: