Pakuwon City, Hunian Mewah Di Surabaya Timur

April 6, 2012 § 2 Komentar

Pakuwon city di surabaya timur terus membangun proyek pembangunan rumah mewah di timur kota Surabaya, membuat geliat pembangunan wilayah timur Surabaya terus berkembang.

Salah satunya kota mandiri di wilayah tersebut pembangunan infrastruktur dan jalan arteri sudah dalam tahap penyelesaian.

Pembangunan infrastruktur terus dikebut, jalan arteri untuk pintu masuk menuju jalan lingkar timur sudah selesai, tinggal menyelesaikan pembangunan jembatan saja, akses jalan dari kota mandiri Pakuwon City ke Jl. Raya Kenjeran sudah dapat dilewati.

Pengerjaan pemancangan tingan pertama jembatan tersebut yang berada di sisi Boulevard R.O.W 40 meter akan dimulai tahun ini dan memakan waktu pengerjaan kurang dari satu tahun. Pertengahan 2012 jembatan tersebut diperkirakan sudah dapat dioperasikan. Dengan tehubungnya kota mandiri dan Jl. Raya Kenjeran serta jalan tol lingkat timur (MERR) dapat menjadi tulang pungung pembangunan wilayah timur Surabaya menjadi terhubung.

Adapun dampak terhubungnya akses jalan ini tidak hanya dirasakan penghuni pakuwon city saja, namun kedepannya wilayah timur khususnya disini akan menjadi pusat bisnis, pendidikan dan hunian serta hiburan.

Apalagi pengembangan Superblok Pakuwon City terus digenjot. Mulai dari Apartemen dengan 4 tower dengan total unit sekitar 3.000, hotel, pusat perbelanjaan seperti eascoast dan akan ditambah lagi satu mall lagi dengan kapasitas yang lebih luas dan mewah, pusat pendidikan mulai TK, Sekolah Dasar, SMP, SMA sampai perguruan tinggi.Dengan demikian maka Pakuwon City diprediksi akan menjadi pusat pengembangan di wilayah surabaya timur.

Tagged:

§ 2 Responses to Pakuwon City, Hunian Mewah Di Surabaya Timur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Pakuwon City, Hunian Mewah Di Surabaya Timur at Indonesia Housing And Property News.

meta

%d blogger menyukai ini: