Proyek Apartemen Tetap Berkibar

Juni 2, 2011 § Tinggalkan komentar

Apartemen Murah Tetap Diminati

Pembangunan apartemen terjangkau tetap diminati konsumen. Yaitu Green Palace Apartment di Kalibata City, dan Pancoran Riverside di Pancoran, keduanya di kawasan Kalibata-Jakarta Selatan. Lokasinya dilalui angkutan umum dan dekat dengan stasiun Kalibata. Keduanya cocok bagi mereka yang bekerja di kawasan segitiga emas: Jl Gatot Subroto, Jl Sudirman-Thamrin dan Jl HR Rasuna Said serta Tebet, Mampang dan Cawang.

Bahkan, juga layak menjadi pilihan hunian mereka yang bekerja di kawasan Harmoni, Pasar Baru, Kota dan Mangga Dua yang dekat dengan akses kereta. Apartemen lain adalah The Suites@Metro-Bandung. Apartemen ini layak dipertimbangkan sebagai hunian mereka yang sering ke Bandung dan bermalam di hotel.

Biaya menginap dua malam di hotel berbintang tiga sudah cukup untuk cicilan bulanan apartemen yang terjangkau tersebut. Kendati berada di dalam kota ketiga apartemen di atas dipasarkan dengan harga sangat terjangkau.

Green Palace Apartment

Agung Podomoro Group (APG) memasarkan Green Palace Apartment di kawasan hunian vertikal berskala luas Kalibata City (12,5 ha), Jl Kalibata, Jakarta Selatan. Green Palace adalah proyek hunian ketiga di kawasan itu setelah Kalibata Residence (6.200 unit) dan Kalibata Regency (2.500 unit) yang sudah terjual seluruhnya.

Green Palace terdiri atas tujuh tower (3.500 unit) menawarkan apartemen tipe studio (21 m2) seharga Rp140 jutaan, tipe dua kamar tidur (35 m2) Rp210 jutaan, dan tipe tiga kamar (49 m2) Rp340 jutaan. ”Belum setahun dipasarkan sudah terjual 85 persen,” kata Fransiskus Afong, Deputy GM Sales Kalibata City.

Lokasi apartemen dekat stasiun Kalibata. Untuk kenyamanan penghuni yang menggunakan kereta, developer telah menjalin kerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia guna meremajakan stasiun tersebut. Green Palace akan dilengkapi fasilitas kolam renang bayi, anak-anak dan dewasa, arena barbeque, fitness center, lapangan basket dan hutan kota seluas 7.000 m2. Fasilitas lain memanfaatkan fasilitas bersama di Kalibata City seperti Kalibata Square dan outbond park.

Pancoran Riverside

Apartemen ini berada di Jl Pengadegan Timur, Pancoran, bersebelahan dengan komplek DPR Kalibata. Di atas lahan 4,6 ha PT Graha Rayhan Tri Putra akan membangun delapan tower apartemen menengah dan menengah bawah, dilengkapi fasilitas seperti kolam renang berikut mini waterboom, pusat kebugaran dan gerai ATM. Tersedia juga ruang usaha untuk kafe, restoran dan space perkantoran di lantai 1 – 2.

Setiap tower didukung enam lift, jaringan TV kabel, internet dan CCTV. “Status boleh apartment for rakyat tapi fasilitas setara hotel bintang lima,” kata Belly Saputra, Presdir PT Graha Rayhan Tri Putra. Dari 2.500 unit yang dipasarkan tahap pertama, sudah terjual 60 persen lebih. Selain dari Jakarta konsumen juga dari beberapa daerah termasuk pemerintah daerah yang membeli untuk mess pejabat yang berdinas ke Jakarta. Developer menawarkan tiga tipe: studio 22 m2, satu kamar tidur 30 m2 dan dua kamar. Harganya mulai dari Rp80 jutaan/unit.

Apartemen The Suites@Metro-Bandung

Apartemen dikembangkan PT Permata Margahayuland (Margahayu Group) di Jl Soekarno-Hatta, tidak jauh dari pintu tol Buah Batu di ruas tol Padalarang-Cileunyi. Menurut rencana akan dibangun lima tower dengan ketinggian 21 lantai. Tipe studio dijual mulai dari Rp105 juta, tipe dua kamar tidur Rp144 juta.

The Suites@Metro dilengkapi fasilitas kolam renang, kios dan ruang serba guna. Di sekitar lokasi sudah ada mal MTC Metro, RS Islam Bandung, Makro, Carrefoure, Hypermart, sekolah TK- SMU dan lain-lain. Serah terima tahap pertama dijadwalkan akhir 2011. Margahayu Group melalui PT Anggana MargahayuLand juga memasarkan apartemen Menara Latumeten seharga Rp100 jutaan/unit di Jl Latumeten, Jakarta Barat, menawarkan 1.200-an unit. Serah terima ditargetkan akhir 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Proyek Apartemen Tetap Berkibar at Indonesia Housing And Property News.

meta

%d blogger menyukai ini: