Kluster Perumahan Mewah Di Jakarta

Juli 2, 2010 § Tinggalkan komentar

Hunian Super Elit Di  Jakarta

Taman Grisenda Pantai Indah Kapuk – Casa Goya Kebon Jeruk – The Green Ancol

Hunian terbaik bagi insan yang mendambakan kesempurnaan gaya hidup bisa didapatkan di cluster-cluster mewah di Jakarta Utara dan Barat.Mereka bisa mendapatkan di sebuah kawasan yang menjadi pusat kegiatan manusia di Casa Goya , Puri Mansion dan Puri Botanical di Jakarta Barat, The forest dan jimbaran residence di Ancol serta BGM, elang laut residence dan Taman Grisenda di kawasan PIK.

Memang sulit mencari hunian yang hijau dan menjadi satu dengan penggunaan teknologi tepat guna. Dengan dua cluster terbarunya, Cluster Utara sebanyak 40 unit dan Cluster Boulevard sebanyak 17 unit. Disamping dua cluster terbaru, Casa Goya juga menyediakan dua cluster Casa Valencia sekitar 22 unit, sekarang tinggal 7 unit dengan kisaran harga Rp 1,5 milyar – Rp 5,5 milyar, cluster Casablanca sebanyak 38 unit sisa 11 unit.

Menurut Hj Gloria Imam Soepardi, Presiden Direktur, PT Bangun Investa Graha yang mengembangkan Casa Goya Residence mengatakan, konsep utama perumahan ini mengedepankan pentingnya kualitas lingkungan yang sesungguhnya pada perumahan di kawasan padat. ”Perjalanan panjang merintis kesetaraan hunian dan lingkungan bukan perkara gampang. Mulai dari master plan hingga pelaksanaan pembangunan membutuhkan waktu dan pemikiran matang,”paparnya.

Hal senada diungkapkan Goyantara selaku Direktur. ”Konsep Green, Smart And Limited jadi tujuan utama. Komitmen menerapkannya harus sesuai dengan mester plan awal,”paparnya Apa yang mereka rintis patut diperhitungkan. Bukan hanya membuka dan mengekspolitasi lahan secara besar-besaran, tapi bagaimana mengelola dan menghasilkan produk hunian yang berwawasan lingkungan.Hasilnya, sebuah perumahan yang penuh dengan taman hijau, asri dan unit yang terbatas.

Penerapan konsep Green landscape dan Environmental Friendly, berupa lanskap yang sarat dengan aneka tanaman bunga dan jenis palm, semakin memanjakan penghuni dengan suasana tidak dijumpai di lokasi lain, sejuk dan nyaman.

Diseputaran kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, nama Casa Goya dan Puri Botanical sudah menjadi ikon dari kemegahan dan keanggunan sebuah perumahan berkelas. Tak jarang, kesempurnaan itu ibarat barang langka bagi perumahan sejenis di tengah kota Jakarta yang terkepung dengan hunian jangkungnya. Bisa dikatakan, perumahan Casa Goya sebagai pelopor hunian kelas premium di kawasan yang dekat dengan lingkaran kawasan bisnis Golden Triangle mampu memberikan nilai lebih. Hal yang sama juga terjadi di jakarta utara, hunian di daerah Ancol seperti The Forest, The Green dan Jimbaran Residence , PIK dengan cluster BGM , Taman Grisenda , Garden House, Elang Laut Residence dan Crown Golf , Kelapa Gading yaitu cluster Royal Gading Mansion,The Kew dan Grand Orchard dengan kisaran harga 2 sampai 4 milyar laris manis oleh konsumen kelas atas.

Satu lagi, ’The Trully Rare Opportunity’, begitu campign yang selalu didengar orang ketika pertama kali menginjakan kaki di perumahan-perumahan ini. Keunikan dari tiap cluster yang disediakan serta lingkungan sekitar yang penuh dengan aktifitas kota Jakarta, sudah sepantasnya menjadi pilihan.

Lalu orang pun menyebutnya sebagai Trend Setter untuk produk rumah menengah atas di kawasan Jakarta Barat dan Utara.  Hanya berjarak 5  kilometer dari Jalan S. Parman, Slipi. Akses yang memudahkan penghuni Casa Goya, Grisenda, BGM, dan Puri Botanical untuk mengakses dari dan ke lokasi hanya dalam beberapa menit saja

Cluster-cluster di sini akan menjadi simbol dari perumahan mewah Jakarta dibangun dengan layanan berupa Semitailor Made Design. Hunian-hunian  ini sudah menjadi impian dari pasangan-pasangan  muda mapan berusia 35 sampai 45 tahun di Jakarta.

Untuk hal luasan lahan, tidak ada perumahan sejenis di kawasan ini yang memiliki luas hingga lebih dari 12 hektar di tengah kota. Dengan lahan seluas itu,perumahan Casa Goya, Puri Botanical, Grisenda PIK dan BGM PIK  memberikan keleluasaan bagi pengembang untuk membuat konsep perumahan eksklusif dengan fasilitas yang lengkap, infrastuktur kelas satu, dan penataan lanskap yang sarat akan nuansa hijau.

Selain kemudahan akan aksesibilitas tadi, keunggulan lain yang ditawarkan adalah konsep desain bangunannya yang Limited Edition Designs, dan Limited Quantity.  Casa Goya Residence dibalut dengan konsep desain  modern klasik. Dengan tampak luar arsitekturnya klasik, tetapi tidak kental. Penataan ruang di perumahan Casa Goya dibuat berbeda pada tiap rumahnya. Konsep ini agak berbeda dengan hunian di Grisenda PIK dan The Bukit di Ancol yang menganut konsep modern minimalis yang simple namun elegan.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, perumahan-perumahan ini ibarat mutiara yang berkilau dengan abadi, baik sebagai tempat hunian maupun investasi. Tak salah bila kita tetap menjulukinya Prestige, Smart dan Green.

About these ads

Tagged: , , , , , , , ,

Komentar ditutup.

Apa ini?

Saat ini Anda membaca Kluster Perumahan Mewah Di Jakarta pada Indonesia Housing And Property News.

meta

%d bloggers like this: